Rahasia Terseksi untuk Kecantikan Wanita

“Percaya Diri adalah Hal Terseksi yang Dapat Dimiliki Oleh  Seorang Wanita !”

Semua wanita yang terlahir di muka bumi adalah cantik. Kecantikan mereka terpancar dari tutur kata, sikap, pemikiran dan inner beauty yang keluar dari seluruh tubuh. Tapi, masih banyak orang menganggap kecantikan itu dilihat dari segi fisik, pakaian, dan pernak-pernik mahal yang menempel pada tubuh seseorang. Tak sedikit pula, para wanita saling berlomba kecantikan agar dapat memikat orang-orang dan juga untuk mendapatkan pujian sana-sini. Berbagai carapun dilakukan perempuan untuk mempercantik dirinya.

Mereka tidak segan-segan melakukan operasi plastik, bahkan memasangsusuk di bagian-bagian tubuh tertentu. Kecantikan bagi perempuan memang suatu hal terpenting. Tapi beberapa dari mereka meyakini, “Kecantikan itu lahir dari tubuh yang sehat. Jika tubuh sehat, hati dan pikiran pun menjadi sehat. Kalimat ini bukan sesuatu hal yang tidak mungkin atau dikatakan salah. Banyak perempuan di dunia mengakui kebenaran kalimat tersebut.

Berabad-abad usia bumi, mahkluk bernama perempuan tidak bosan-bosan atau menyerah menyelusuri rahasia kecantikan yang mereka percayai masih tertimbun di semesta ini. Tak sengaja, menemukan buku kesehatan untuk meningkatkan kepercayaan diri dan merasakan kebahagiaan.Terkuaklah, salah satu rahasia kecantikan wanita di dunia. Dan ternyata, menjadi cantik itu sederhana. Tidak perlu mengeluarkan uang besar, bisa dilakukan kapan saja dan yang terpenting, asalkan perempuan mau melakukannya dengan penuh kesadaran dan secara rutin.

Buku berjudul “ Jade Egg – Rahasia Kegel Sehat Sensual” membeberkan latihan Kegel sebagai rahasia untuk mempersehat, menambah kepercayaan diri dan meraih posisi istimewa yang telah dilakukan wanita sejak jaman dulu kala hingga saat ini. Penulisnya, K. Selvy, menceritakan dalam sejarahnya telah dimulai ribuan tahun yang lampau, diajarkan khusus bagi permaisuri dan para selir pada jaman Kekaisaran Tiongkok kuno. Dipertahankan sebagai rahasia selama ribuan tahun di dalam lingkungan istana, ternyata tidak mencegah lahirnya sejarah memperkuat otot kegel di tempat-tempat lain di penjuru dunia, seperti India, dan Afrika. Buku ini menggambarkan bagaimana menjadi cantik dengan menjaga kesehatan tubuh sekaligus memiliki kepercayaan diri sebagai bentuk pikiran yang positif.

 

Buku ini dibuka penulis dengan membuka pikiran masyarakat Indonesia mengenai kecantikan yang terkait sensualitas. Penulis menuturkan, “Sensualitas bukanlah hal tabu yang harus dihindari atau ditutupi, melainkan sesuatu yang harus dihadapi atau ditangani.” Penulis juga mengajak masyarakat untuk menyadari hal tersebut sebagai faktor pendukung dalam meraih kebahagiaan hidup.

Gerakan kegel adalah suatu teknik latihan untuk menguatkan otot panggul dengan sasaran utama otot PC (PuboCoccygeus Muscle) – otot yang melekat pada tulang-tulang panggul berbentuk seperti ayunan dan berperan sebagai penopang organ-organ dalam panggul yaitu rahim, kandung kemih, prostat dan usus. Karena Otot PC ini tidak hanya terdapat pada organ tubuh wanita, tetapi juga pria, maka, teknik Kegel ini bisa dilakukan baik pria, maupun wanita. .Artinya, tidak mengenal usia muda atau tua, remaja hingga lanjut usia pun bisa melakukan latihan senam Kegel ini. Menarik, bukan?

Pada awalnya, senam Kegel berfungsi untuk mengatasi kebocoran urine – dikarenakan hentakan seperti: batuk, bersin, tertawa, dan sebagainya – tapi juga dapat berperan untuk mengatasi kebocoranfeces (kotoran dari usus). Manfaat lainnya bisa membantu wanita dalam proses kelahiran (bisa mempercepat proses kelahiran), mengurangi kemungkinan terjadinya wasir, mengurangi resikoperineum yang memperlebar mulut vagina, meningkatkan aktifitas seksual, dan mencegah turunnya atau jatuhnya organ-organ panggul.

.Penulis menjelaskan secara detail, 3 teknik yang dapat dilakukan dalam berlatih, yaitu:

  1. Teknik Kegel Dasar, teknik yang dilakukan tanpa mengunakan alat bantuan apa pun. Teknik ini sangat mudah dan bisa dilakukan siapapun, selama dapat mengikuti instruksi, dengan cara mengencangkan otot kemih atau seperti saat menahan  saat buang air kecil. Gerakan dilakukan dengan mengikuti detik jam yang berbunyi, yang dilakukan selama 2 – 5 menit setiap hari.

 

  1. Teknik Kegel  menggunakan alat bantu Jade Egg atau batu Giok berbentuk telur. Caranya dengan memasangkan tali senar pancing pada ujung telur yang sudah dicuci bersih , lalu telur giok dimasukkan ke dalam saluran organ seksual, dan membiarkan tali di luar untuk memudahkan penarikan. Selanjutnya telur digerakkan menggunakan otot PC sebelah kiri atau kanan saja (selang – seling), atau dapat digerakan seperti biasa.  Teknik ini ditujukan bagi mereka yang sudah menikah.
  2. Teknik Jade Egg dikombinasikan alat tambahan pemberat, yang dimasukkan ke dalam kantung, kemudian dikaitkan pada tali yang terpasang pada ujung telur. Beban yang akan digantungkan memiliki berat yang bervariasi, dimulai dari 50 gr – 1kg, dapat pula digabungkan, dan batas total maksimal 3 kg.

 

Membaca teknik-teknik melatih otot PC seperti itu, tidak heran dengan adanya fakta seperti perempuan penghibur di tempat hiburan malam di Thailand. Mereka   mampu membuka tutup botol, melentingkan bola, dan meniup sebuah peluit.Fakta lainnya juga terdapat pada wanita India yang dapat memijat atau memerah organ seksual pria seperti yang terabadikan dalam teks India Kuno pada abad ke-16. Bahkan penulis mengetahui wanita yang sudah berusia 60 tahun  mampu menjepit sebatang pensil dan kini ada beredarnya video atau gambar di internet dari seorang wanita yang sanggup menari-nari sambil menahan beban seberat 10 kg yang digantungkan pada otot PC-nya. Menakjubkan!

Di dalam buku “Rahasia Kegel Sehat Sensual” penulis menekankan, untuk mendapatkan waktu yang lebih cepat, diperlukan nutrisi protein agar dapat meningkatkan massa otot, serta menjadikan otot tebal, kuat dan sehat. Otot yang kuat dan sehat sudah tentu dapat menopang organ panggul dengan baik. Otot yang dilatih rutin, dan dinutrisi secara baik akan menebal, dengan sendirinya akan merapatkan saluran organ seksual wanita, sebab otot ini serupa cincin yang melingkari saluran organ seksual.

Sejarah, pengertian, manfaat, dan cara berlatih Kegel yang disertai  banyak gambar dalam buku ini, tidak bisa diuraikan satu per satu di tulisan review ini. Pastinya, buku ini sangat bermanfaat bagi semua kaum wanita, baik yang belum menikah maupun yang sudah menikah. Rasanya untuk menjadi cantik dan sehat serta memiliki energi positif, para wanita Indonesia perlu membaca buku ini. Untuk memperkuat otot dan menggerakannya secara trampil  pun dapat dicapai hanya  melakukan teknik dasar.

Penulis juga mengulas sedikit mengenai Refleksi Organ Seksual wanita tentang  penggunaan batu telur yang digerakkan dengan Kegel, dapat  memijat atau mengeaktifkan bagian-bagian dalam saluran organ seksual wanita, yang berhubungan dengan organ-organ utama tubuh,seperti ginjal, hati,  pankreas, serta jantung dan paru-paru.

Melalui buku ini, siaplah untuk menjadi wanita sehat, cantik memesona, tanpa biaya besar, dan embel-embel ‘persaingan’ antar sesama wanita.

Percaya Diri adalah Hal Terseksi yang Dapat Dimiliki Oleh  Seorang Wanita !

 

JudulBuku       : RahasiaKegelSehat Sensual

Penulis             : K. Selvy

ISBN               : 978-602-225-771-4

Terbit               : November 2013

Halaman          : 118, BW : 116, Warna : 2

Cetakan           : Pertama

Harga              : Rp. 35.200,0

 

Buku bisa dipesan melalui : http://www.leutikaprio.com/produk/110215/kesehatan/1311928/jade_egg_rahasia_kegel_sehat_sensual/13115702/kwee_selvy

 

Fan Page Penulis: : https://www.facebook.com/pages/Kegel-Savvy/239651622860435

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s