Ester C Botol-Sarinovita

Kulit Cantik, Siapa yang Punya?

Siapa wanita yang tidak ingin punya kulit cantik, segar, kencang, cerah, dan sehat? Kulit kusam, kering, keriput, dan flek di wajah, sering membuat wanita resah dan mencari cara untuk mengikisnya. Sebagian perempuan lebih aman mengunakan obat herbal atau makan buah dan sayur-sayuran. Sebagian lagi berolahraga agar kulit turut kencang (selain tubuh yang kencang). Namun tidak sedikit wanita mengunakan suntik vitamin C dan kolagen serum yang bisa menimbulkan efek samping pada kulit atau tubuh. Memang jika digunakan tidak mematuhi aturan dokter bisa menyebabkan penyakit  batu ginjal, lambung, menganggu penyerapan mineral, bahkan bisa menimbulkan kecanduan. Itulah sebabnya banyak negara yang melarang tindakan ini. Amerika menjatuhkan hukuman penjara bagi dokter yang melakukan tindakan tersebut.

Pastinya, perempuan maupun pria perlu menjaga kesehatan kulit dan tubuh. Jika bisa hindari penggunaan apa pun bentuknya yang dapat memberikan efek samping negatif. Meski setiap tubuh manusia mempunyai ketahanan tubuh yang berbeda.

Sebagai wanita, kesehatan kulit dan tubuh sangatlah penting. Gaya hidup yang tidak baik, seperti merokok, minum alkohol, tidur sampai larut pagi, jarang olah raga, mempunyai peluang besar menghambat dan merusak kulit. Kulit lebih mudah untuk keriput, kering, dan kusam. Apalagi tidak mengenakan krim tabir surya SPF 15 (untuk aktivitas sehari-hari) dan SPF 30 (untuk paparan lebih lama), flek bisa timbul di daerah wajah yang bisa menganggu kepercayaan diri.

Selain asupan buah-buahan dan sayuran hijau, manusia perlu nutrisi tambahan yang mampu menyeimbangkan ketahanan tubuh termasuk kulit. Nutrisi memang bisa didapatkan dari buah-buahan atau sayuran, tapi diperlukan berlipat-lipat bila kegiatan sehari-hari kerap bertemu polusi, stres, bekerja sepanjang hari, makan berlebihan, memakai kosmetik dengan zat warna dan parfum. Tapi orang yang makan berlebihan belum tentu tidak baik, karena ada orang yang makan banyak karena tubuhnya memang memerlukan makan banyak. Sebaiknya makanlah makanan yang bergizi, jika perlu konsultasikan dengan dokter gizi.

Memakai bahan-bahan alami juga baik untuk menjaga kulit tetap sehat, seperti lidah buaya, putih telur, apel, tomat, pepaya, dan minum minyak zaitun. Minyak zaitun juga baik buat kesehatan jantung. Vitamin C dan kalsium jangan sampai dilupakan. Karena vitamin C berfungsi menjaga kestabilan tubuh dan melawan radikal bebas. Kalsium tentu berfungsi menguatkan tulang-tulang tubuh. Dan usahakan minum air putih sebanyak mungkin (8 liter/hari) tidak apa-apa bila harus sering keluar-masuk kamar mandi. Hehe.

Ester Cby Sari Novita

CNI mengeluarkan produk baru, yaitu Ester C Plus sebagai solusi memenuhi kebutuhan vitamin C secara alami. CNI Ester-C Plus mengandung 635 mg Ester C dan kalsium yang mampu menjaga ketahanan tubuh selama 24 jam. Produk ini aman digunakan, tentu aman untuk lambung dan memiliki unsur antioksidan yang tinggi. Yang mengandung 1500 mg antioksidan per tablet atau setara dengan 300.000 antioksidan per 100 gram dan berfungsi melawan radikal bebas. Tentu Ester-C Plus mampu mencerahkan kulit dengan meratakan pigmen dari dalam. Jadi Ester-C Plus bekerja dari dalam kulit bukan dari luar. Ester-C Plus juga membantu produksi kolagen agar kulit tetap kencang, elastis, dan awet muda.

Mengkonsumsi Ester-C Plus tidak hanya membantu ketahanan tubuh, tapi juga membuat kulit sehat, cerah dan kencang. Karena setiap wanita ingin kulit tubuh dan wajahnya cerah dan kencang, toh! Hanya minum 1 atau 2 tablet sehari, kita tidak perlu suntik vitamin C atau merasa kurang percaya diri.

Minumnya pun harus rutin dan tidak disarankan pemakaian berlebihan, misal 2 tablet untuk 2 kali minum. Apa pun di dunia ini yang berlebihan itu tidak baik. Rutin pun, tidak hanya mengkonsumsi Ester C – Plus, tapi juga perlu olah raga rutin, perawatan kulit dan wajah mengunakan bahan alami serta makan buah-buahan dan sayur-sayuran yang rutin. Ditambah pikiran positif dan menjalankan gaya hidup sehat. Kesimbangan wajah dan tubuh perlu pula disertai dengan keseimbangan psikologi dan kehidupan. Pikiran negatif memengaruhi hati dan perasaan, bila hati telah terkena dampak negatif, maka menjalankan kehidupan pun membawa beban, sehingga tubuh dan pikiran menjadi sakit. Hal ini tentu memicu kesehatan kulit wajah.

Kulit cantik dan sehat, siapa yang punya? Bila wanita tak merawatnya, tidak heran kecantikan pun mampu memudar. Jika wanita ingin punya kulit cantik, segar, dan sehat, pastilah dia merawatnya dengan menjaga keseimbangan dan mengkonsumsi nutrisi atau suplemen yang baik untuk kesehatan tubuhnya. Di kota-kota besar yang banyak polusi, bekerja dengan tekanan tinggi, jalanan yang macet, ketidakharmonisan keluarga atau teman dan lingkungan, sebagai wanita perlu menjaga kecantikannya untuk dirinya sendiri, untuk suaminya, untuk anak-anaknya, dan untuk segalanya. Tentu cantik yang sehat.

Kulit cantik, siapa yang punya? Tentulah wanita yang menjaga dan merawat dirinya.

Produk CNI Ester-C Plus bisa dibeli di sini

2 thoughts on “Kulit Cantik, Siapa yang Punya?

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s